Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / NU KOTA KEDIRI BAIAT WARGANYA DI HARLAH KE-94

NU KOTA KEDIRI BAIAT WARGANYA DI HARLAH KE-94

WhatsApp Image 2017-04-29 at 11.23.02

Ngasinan-Rejomulyo: Puncak peringatan Harlah NU Ke-94 PCNU Kota Kediri mengadakan Istighotsah, Pengajian Umum dan Baiat Warga NU Kota Kediri pada Sabtu (29/4) di Pon. Pes. Al-Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri. Hadir pada acara tersebut jajaran Muspida Kota Kediri, pengurus Ormas, partai Politik, Warga NU Kota Kediri serta Pengurus NU Mulai cabang sampai ranting se-Kota Kediri.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya dan si’ir Syubbaanul Wathan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PCNU Kota Kediri. Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar menyampaikan bahwa peringatan Harlah NU Ke-94 di Kota Kediri dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan, mulai dari Jalan Sehat, Lomba banjari, semaan al-qur’an, Dll yang dilaksanakan oleh masing-masing MWC se-Kota Kediri. “Ini merupakan puncak acara peringatan Harlah NU ke-94 di Kota Kediri, MWC Pesantren telah mengawali dengan Jalan sehat dan Lomba Banjari dan MWC Mojoroto dengan semaan Al-Qur’an pada tanggal 22-23 Mei, Puncaknya adalah pagi ini dengan Istighotsah dan Baiat Warga NU Kota Kediri, terutama bagi pemegang KARTANU, sebab syarat utama pemegang kartanu adalah telah di Bai’at” kata gus abu Bakar dalam sambutannya.

Sebelum prosesi pembaiatan, Rois Syuriyah PCNU Kota Kediri KH. Abdul Hamid memimpin pembacaan Istighotsah dilanjutkan dengan Prosesi Bait warga NU Kota Kediri dipimpin oleh KH. Ma’ruf Zainudin wakil Rais PCNU Kota Kediri. Diawali dengan pembacaan syahadat, KH. Ma’ruf membacakan Baiat yang diikuti oleh semua warga NU yang hadir.

Diakhir acara, KH. Anwar Iskandar selaku Mustasyar PCNU Kota Kediri menyampaikan bahwa, kewajiban kita warga NU berjuang dan terus berjuang untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan republik Indonesia. yud

 

About admin

Check Also

Sapi Kurban berbobot 750kg dari Kapolres Kediri Kota diserahkan ke PCNU

Kediri – Sapi kurban dari Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, S. IK diserahkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *