Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / IPNU IPPNU BARU, SEMANGAT BARU UNTUK BELAJAR, BERJUANG DAN BERTAKWA

IPNU IPPNU BARU, SEMANGAT BARU UNTUK BELAJAR, BERJUANG DAN BERTAKWA

index

nukotakediri.or.id:  Konferensi Cabang IPNU IPPNU Kota Kediri ke XXI melahirkan pemimpin baru untuk periode 2017-2019 yang diselenggarakan di Ponpes Salafiyah Bandar Kidul Kota Kediri, pada 14-15 Januari 2017.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini dimulai dengan rangkaian agenda lomba Mewarnai santri TPA/TPQ dilanjutkan dengan prosesi Pembukaan yang dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Kepala Disbudparpora H. Nur Muhyar, Ketua Pimpinan Wilayah IPPNU Jawa Timur Rekanita Nurul Hidayati dan Rekan Rekanita Pengurus PC IPNU IPPNU se-Korda Kediri.

Proses pemilihan ketua yang dilakukan dengan cara voting dari 24 Pimpinan Ranting, 2 Pimpinan Komisariat, 3 Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU se-Kota Kediri ini menyebutkan Rekan Anang Darun Naja dan Rekanita Dzikrotul Millah sebagai ketua terpilih baru Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Kediri.

Agenda dilanjutkan dengan Maulidur Rosul dan Sarasehan bersama Rekan rekanita Korada Kediri serta peserta Konfercab XXI hingga menyebutkan beberapa kesepakatan untuk saling memotivasi dalam berjuang di IPNU IPPNU masa khidmah berikutnya.

Sidang pemilihan Ketua berlangsung pada 15 Januari 2017 yang dipimpin oleh Pengurus PW IPNU Jawa Timur rekan Zakaria dan PW IPPNU Jawa Timur rekanita Ainun. Proses pemilihan Ketua berlangsung khidmat dan sempat terjadi beberapa hal perdebatan antara peserta dan pimpinan sidang, tetapi proses persidangan tetap bisa terkondisikan dengan baik hingga proses berakhir dengan terpilihnya Rekan Anang dan Rekanita Mila sebagai Ketua.

Sebagai agenda penutup dalam Konferensi ini, KH. Zubaduz Zaman hadir sebagai pengisi acara penutupan untuk memberikan do’a sekaligus memberikan motivasi kepada rekan dan rekanita dalam belajar, berjuang dan bertaqwa di IPNU IPPNU Kota Kediri.

“Pengurus IPNU IPPNU bukan hanya bangga dengan jabatan pengurusnya tetapi juga mampu menjadi contoh untuk teman-temannya dalam menjalankan ibadah dan tetap mengaji dimanapun berada. Agar organisasi menjadi tempat untuk menimba ilmu dan mempraktekan ilmu sebagai upaya untuk meneruskan dakwah para Ulama.” Pesan dari Gus Bad, Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Kediri. hesty

About admin

Check Also

Kapolres Kediri Kota Apresiasi Santri Lirboyo Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana, SIK mengapresiasi kedisiplinan santri Pondok pesantren Lirboyo dalam menerapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *