Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / PELANTIKAN SELESAI, SIAP JALANKAN PROGRAM

PELANTIKAN SELESAI, SIAP JALANKAN PROGRAM

 

IMG_20160731_232213[1]

Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri Masa Khidmat 2016 – 2021 (31/7) di Pondok Pesantren Al-Amien Ngasinan Lirboyo Kota Kediri.

Diawali dengan penampilan Hadrah Al-Banjari IPNU – IPPNU Kota Kediri pada pukul 19.00 WIB dilanjutkan dengan penampilan Pendekar pendekar Pencaksilat Pagar Nusa Kota Kediri, acara pelantikan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya setelah dilantik, ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini dan berharap terus dapat bekerjasama dalam mengembangkan dan menjalankan program-progra NU Kota Kediri kedepan.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus PWNU Jawa Timur KH. M. Mutawakkil Alalloh didampingi oleh sekretaris PWNU Prof. Dr. Muzakki. dalam sambutannya, KH. Mutawakkil menyampaikan bahwa menjadi pengurus nu itu berat dan harus siap berkorban dana, tenaga, fikiran, waktu dan sebagainya. sebab pengurus NU itu tidak dibayar.

KH. Said Aqil Siradj yang tiba di lokasi pukul 22.00 dalam ceramahnya menyampakan bahwa saat ini tantangan terberat nu adalah paham-paham yang mengatasnamakan Islam tetapi justru membawa perpecahan dalam umat islam sendiri. untuk itu Pengurus NU di semua tingkatan harus benar-benar memantapkan diri dalam melaksanakan ajaran ahlussunnah wal jamaah dan selalu berkoordinasi dengan pengurus diatasnya. beliau juga menyampaikan bahwa PBNU mempunyai program Kartanu yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, ada jenis Gold, Silver dan Platinum. silahkan nanti warga untuk memilih jeniskartu yang sesuai. “Selain guna pendataan warga, dengan kartanu tersebut PBNU memberikan pembelajaran kepada warga untuk menabung” ucap KH. Said.

Acara pelantikan yang diawali pukul 19.00 tersebut berakhir pukul 23.30 dengan doa penutup yang disampaikan oleh KH. Anwar Mansyur.

wahyudi

 

 

 

 

About admin

Check Also

Kapolres Kediri Kota Apresiasi Santri Lirboyo Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana, SIK mengapresiasi kedisiplinan santri Pondok pesantren Lirboyo dalam menerapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *