Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Berita Terkini / PEDULI PANDEMI COVID-19, PCNU KOTA KEDIRI BAGIKAN HAND SANITIZER

PEDULI PANDEMI COVID-19, PCNU KOTA KEDIRI BAGIKAN HAND SANITIZER

PCNU Kota Kediri hari ini (Jum’at, 27/3) membagikan hand sanitizer kepada semua Majlis Wakil Cabang se-Kota Kediri untuk diteruskan ke Pengurus Ranting NU se-Kota Kediri. Pembagian hand sanitizer ini merupakan program PCNU Kota Kediri bersama Lembaga Kesehaan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kota Kediri dalam rangka peduli dan mencegah persebaran virus corona kepada masyarakat terutama warga Nahdlatul Ulama.

Ns. HENGKI IRAWAN, S.Pd., S.Kep., M.Kes. sekretaris LKNU Kota Kediri menjelaskan bahwasannya LKNU difasilitasi oleh PCNU Kota Kediri untuk membuat hand sanitizer guna dibagikan ke Ranting NU. “Kita (LKNU) dibantu oleh pengurus IPNU IPPNU Kota Kediri membuat hand sanitizer dari campuran alkohol, gliserin, PG dan aquades. Pengadaan bahan oleh Pengurus Cabang NU Kota Kediri, Kita tinggal mencampu dan mengemas dalam botol 250 ml dan 20 ml” ungkap Hengki.

Pembuatan Hand Sanitizer oleh IPNU IPPNU  didampingi LKNU Kota Kediri

Sementara itu sekretaris PCNU Kota Kediri Nur Shohib menjelaskan bahwa masing-masing ranting akan mendapatkan satu paket hand sanitizer buatan LKNU ini gratis yang terdiri dari 2 botol 250 ml dan 3 botol spray 20 ml. “Kami (PCNU) tidka bisa memberikan banyak, tetapi bila masing-masing ranting NU ingin membuat sendiri, PCNU Kota Kediri melalui LKNU akan mendampingi proses pembuatannya” ungkap Nur Shohib.

Selanjutnya PCNU Kota Kediri berharap supaya warga NU Kota Kediri selalu Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama dan Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera. Yud.

About admin

Check Also

EDUKASI SISWA PAUD/TK TENTANG COVID-19, SATGAS TANGGAP COVID-19 NU KOTA KEDIRI BAGIKAN BUKU MEWARNAI

Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri melalui IPPNU dan Fatayat NU kota Kediri memberikan buku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *