Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / SAMBUT ASESOR NU AWARD, NU KOTA KEDIRI OPTIMIS JUARA

SAMBUT ASESOR NU AWARD, NU KOTA KEDIRI OPTIMIS JUARA

KEDIRI | nukotakediri – Peningkatan prestasi terlihat pada kepengurusan PCNU Kota Kediri periode ini, PCNU Kota Kediri mengikuti NU Award yang merupakan upaya PWNU Jatim memberikan apresiaisi kepada PCNU yang telah melakukan kerja organisasi dan mencapai prestasi. Pengabdiannya di tengah masyarakat, kemudian digelar agenda tahunan ini.

Ketua PCNU Kota Kediri, H. Abu Bakar menjelaskan bahwa tahun ini NU Kota Kediri pertama kali mengikuti NU Award yang dilaksanakan oleh PWNU Jawa Timur dan NU Kota Kediri “Kami bersyukur, untuk Kota Kediri mampu lolos baik PC, juga MWC NU Pesantren, Ranting NU Bandar Kidul dan Masjid Al ‘Ula Campurejo. Kami sengaja melakukan penyambutan secara khusus, karena optimis mampu meraih salah satu kategori yang dilombakan,” jelas Gus Ab.

Dikonfirmasi Sabtu sore, usai mendampingi tim Visitasi Tim PWNU Award Gus Ab menjelaskan bahwa NU Award digelar tahun ini bertema “Menyatu Untuk Maju dalam Melayani Ummat,” banyak kategori yang dilombakan. Diantaranya kesekretariatan, pelayanan administrasi, bidang, organisasi, pelaksanaan program, aset dan inventaris NU dan alat transportasi.

Sesuai jadwal, tim Visitasi NU Award mengunjugi Kantor PCNU Kota Kediri, disambut dua sosok ulama kharismatik, KH. MD Thoha Yahya akrab disapa Gus Lik dan KH. Abdul Hamid Abdul Qodir, Rois Syuriah PCNU Kota Kediri. Setelah melakukan pemeriksaan administrasi, rombongan kemudian menuju Pondok Lansia NU.

Visitasi dilanjutkan lembaga pendidikan diasuh MWC NU Pesantren, Masjid Al ‘Ula berada di Jl. Dr. Saharjo Kelurahan Campurejo. Rombongan berakhir di Kantor MWC NU Bandar Kidul, memiliki bangunan megah berada di lingkungan Ponpes Salafiyyah.

Adapun tim juri dilibatkan dalam Rayon 4 ini, dipimpin Achmad Nur Aminuddin dari LP. Ma’arif, Ahmad Zazuli dari Lesbumi dan Khoirul Rosyadi dari Lakpesdam. “Kami mohon doa restu semua warga Kota Kediri, semoga tahun ini mampu meraih NU Award,” tutur Gus Ab.

Dikutip dari duta.co

About admin

Check Also

RAMADHAN JATUH 17 MEI 2018

nukotakediri.or.id Menindaklanjuti surat PBNU Nomor : 1980/C.I.34/05/2019 tertanggal 29 sya’ban 1438 H / 15 mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *