Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / NU-CARE LAZISNU KOTA KEDIRI SOSIALISASI PROGRAM LEWAT CFD

NU-CARE LAZISNU KOTA KEDIRI SOSIALISASI PROGRAM LEWAT CFD

nukotakediri: Pasca Launcing gerakan Koin NU di Ponpes. Salafiyyah Kota Kediri (20/8) NU-CARE LAZISNU Kota Kediri Gencar melakukan sosialisasi program Koin NU, diantaranya dengan mengikuti Car Free Night, Sabtu (27/8) kemaren.

Direktur NU-CARE LAZISNU Kota Kediri Samsudin, M.Pd. menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan Car Free Night ini merupakan salah satu cara sosialisasi program dan pendekatan kepada warga Nahdlatul Ulama Kota Kediri dalam rangka mensukseskan program-program LAZISNU. “Kita (NU-CARE) LAZISNU memiliki banyak program, diantaranya adalah Gerakan Koin NU dan Tebar Qurban 1438 H. Unuk itu kita terus akan melakukan sosialisasi. Selain melalui pengurus Nahdlatul Ulama di semua tingkatan, kita juga melakukan sosialisasi dengan mengikuti even-even yang dilaksanakan oleh instansi lain, salahsatunya adalah Car Free Night malam ini” tutur Samsudin.

Perlu diketahui bahwa menjelang Idul Adha 1438 H ini NU-CARE LAZISNU Kota Kediri memiliki program TEBAR QURBAN 1438 H yang mana warga Nahdlatul Ulama khususnya Kota Kediri dapat melaksanakan Qurban melalui NU-CARE LAZISNU dengan biaya untuk kambing Type A Rp. 2.250.000,- Type B Rp. 2.550.000,- serta Type C Rp. 2.950.000,-. Adapun untuk Sapi ada dua type yaitu Type A Rp. 19.000.000,- dan Type B Rp. 21.000.000,-. Terkait dengan pendistribusian hewan qurban, NU-CARE LAZISNU akan berkoordinasi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri dan Pengurus Ranting NU Se-Kota Kediri untuk menentukan lokasi yang layak untuk distribusi qurban tersebut. yud

Mari Salurkan Qurban melalui NU-CARE LAZISNU Kota Kediri

About admin

Check Also

PCNU KOTA KEDIRI MENGUTUK SERANGAN BOM SURABAYA

PCNU Kota Kediri Bersama Mustasyar PCNU Kota Kediri Mensikapi kondisi pasca serangan bom terhadap tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *