Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / PCNU KOTA KEDIRI BERI PENGHARGAAN KE 5 RANTING NU

PCNU KOTA KEDIRI BERI PENGHARGAAN KE 5 RANTING NU

nukotakediri: PCNU Kota Kediri memberikan penghargaan kepada Pengurus Ranting NU yang dianggap berprestasi  Rabu (19/7) kemaren. Hadir pada acara tersebut Rois Syuriyah PCNU Kota Kediri KH. Abdul Hamid, Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. beserta jajarannya serta pengurus lembaga dan Badan Otonom NU Kota Kediri serta Pengurus MWC dan Ranting se-Kota Kediri.

Penyerahan Penghargaan yang dikemas dalam acara Halal Bi Balal Keluarga Besar NU Kota Kediri serta Silaturrahim dengan Kepolisian Resort Kediri Kota tersebut dihadiri tidak kurang dari 400 orang tersebut berlangsung di Aula Kantor PCNU Kota Kediri. H. Abu Bakar Ketua PCNU Kota Kediri dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun ini PCNU Kota Kediri memulai melakukan penataan administrasi mulai dari pengurus Cabang, MWC dan Rantingterutama administrasi asset Nahdlatul ulama. “ Akhir bulan Ramadhan kemaren kita (PCNU Kota Kediri) meminta kepada pengurus Ranting untuk melakukan pendataan asset NU di wilayahnya masing-masing, mulai data masjid, musholla, jam’iyah dan dai. Dari data  yang terkumpul ternyata tidak semua Ranting bisa sempurna bahkan ada yang belum mengumpulkan sampai saat ini (19/7). Bagi ranting yang lengkap datanya maka kita beri penghargaan. Walaupun nilainya tidak besar, tapi harapan kami bisa menggugah pengurus-pengurus ranting yang lain untuk lebih baik dimasa yang akan datang” kata gus Ab.

Penghargaan diberikan kepada tiga ranting Nahdlatul Ulama yaitu Ranting Banjaran, Ranting Centong dan Ranting Sukorame karena data yang dikumpulkan dianggap paling lengkap. Selain tiga ranting nahdlatul ulama tersebut PCNU Kota Kediri melalui NU CARE LASIZNU Kota Kediri juga memberikan penghargaan kepada Ranting NU Jamsaren atas prestasinya melaksanaan pengelolaan Zakat, Infaq dan Shodaqon dan ranting NU Kampung Dalem atas prestasinya menlaksanakan program Koin NU.Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rois Syuriyah PCNU Kota Kediri didampingi oleh Ketua PCNU Kota Kediri serta Kapolres Kediri Kota. yud

About admin

Check Also

SIAPKAN KADER PENANGGULANGAN BENCANA, NU KOTA KEDIRI GANDENG BPBD

(Ketua PCNU Kota Kediri memberikan arahan kepada peserta Pelatihan) Kotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *