Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / PKB KOTA KEDIRI SALURKAN SHODAQOH MELALUI NU-CARE LAZISNU

PKB KOTA KEDIRI SALURKAN SHODAQOH MELALUI NU-CARE LAZISNU

nukotakediri: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Kediri  silaturrahim ke PCNU Kota Kediri Selasa (20/6) kemaren.

DPC PKB Kota Kediri yang diwakili oleh Wakil Ketua Saifudin dan Bendahara H. Ali Sudjarwo menyampaikan bahwa tujuan silaturrahim ini selain untuk mempererat hubungan DPC PKB dengan PCNU juga menyampaikan shodaqoh yang dikumpulkan dari anggota DPRD Kota Kediri Fraksi Kebangkitan Bangsa senilai Rp. 10.000.000,- kepada NU-CARE LAZISNU. Shodaqoh tersebut diharapkan dapat digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan PCNU Kota Kediri. “Kami (PKB) itu terlahir dari NU, jadi sudah sewajarnya kami juga mengabdi kepada NU. Walaupun tidak masuk dalam struktur NU, tapi Kami atas nama DPC PKB Kota Kediri dan atas nama pribadi akan siap mendukung program-program NU. Shodaqoh ini memang tidak seberapa dibandingkan apa yang sudah diberikan NU kepada PKB, tapi semoga shodaqoh ini bisa membantu NU Kota Kediri khususnya untuk menjalankan roda organisasi” kata Alin (sapaan akrab ali sudjarwo) dalam silaturrahim tersebut.

PCNU Kota Kediri yang diwakili oleh Wakil bendaranya H. Ahmad Kirom mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Kota Kediri atas shodaqoh yang diberikan yang bertepatan dengan menjelang idul fitri. “PCNU merencanakan alan memberikan tali asih kepada pengurus Ranting dan MWC diakhir ramadhan ini, pas sekali kalau PKB memberikan shodaqohnya saat ini. Semoga Amal Ibadah mereka diterima oleh Allah SWT. Amien. ”

Sesuai dengan hasil rapat harian PCNU Kota Kediri memang direncanakan pada Kamis, 22/6, PCNU Kota Kediri akan melaksnakaan peringatan Nuzulul Qur’an dan memberikan tali asih kepada pengurus Ranting NU dan MWC NU se-Kota Kediri. Selain itu juga akan dilaksanakan santunan kepada fakir miskin oleh NU-CARE LAZISNU Kota Kediri. yud

About admin

Check Also

SIAPKAN KADER PENANGGULANGAN BENCANA, NU KOTA KEDIRI GANDENG BPBD

(Ketua PCNU Kota Kediri memberikan arahan kepada peserta Pelatihan) Kotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *