Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / NU-CARE LAZISNU Kota Kediri Kembali salurkan ZIS

NU-CARE LAZISNU Kota Kediri Kembali salurkan ZIS

nukotakediri: NU-CARE LAZISNU Kota Kediri kembali menyalurkan Zakat Infaq dan Shodaqoh kepada yatim Piatu dan anak kurang mampu di Studio Siar Radio Jayabaya FM minggu (18/6) kemaren.

Sekitar 18 Anak Yatim, Piatu dan Kurang mampu dilingkungan Kelurahan Pocanan dihadirkan di studio siar Radio Jayabaya FM Kediri untuk menerima santunan dari NU-CARE LAZISNU Kota Kediri. Hadir pada acara tersebut pengurus NU-CARE LAZISNU, Ketua LESBUMI NU Kota Kediri Taufiq Al-Amien serta Wakil Kabib Syuriyah PCNU Kota Kediri Imam Taulabi.

Menurut Direktur NU-CARE LAZISNU Kota Kediri Samsudin bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan LESBUMI NU Kota Kediri dan Radio Jayabaya FM. Selain menerima santunan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu tersebut juga diajak melihat ruang siar Radio Jayabaya FM serta Nonton Final Lomba PUJIAN JAWA. “Kita (NU-CARE LAZISNU) tidak semata-mata hanya memerikan santunan kepada mereka anak-anak yang kurang mampu, tetapi juga memberikan pendampingan dan motivasi. Dengan melihat ruang siar radio dan menonton final lomba pujian jawa yang ketepatan hari ini digelar oleh LESBUMI NU Kota Kediri, harapannya anak-anak bisa terhibur dan menimbulkan kreatifitas pada diri mereka” kata samsudin.

Perlu diketahui bahwa NU-CARE LAZISNU Kota Kediri dengan berbagai macam program yang dipunyai telah beberapa kali melakukan kegiatan penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh diantaranya adalah bedah rumah, pemberian beasiswa kepada anak kurang mampu dan pemberian santunan kepada Fakir Miskin. Dan NU-CARE LAZISNU siap menerima dan menyalurkan Zakat Infaq dan Shodaqoh dari masyarakat  baik dengan layanan Jemput ZIS, Tranfer ZIS atapun konsultasi langsung ke secretariat NU-CARE LAZISNU Kota Kediri di Jalan Sriwijaya 80 Kota Kediri. yud

About admin

Check Also

SIAPKAN KADER PENANGGULANGAN BENCANA, NU KOTA KEDIRI GANDENG BPBD

(Ketua PCNU Kota Kediri memberikan arahan kepada peserta Pelatihan) Kotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *