Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / H. ALI ISMANI Pimpin MWC Kota 5 Tahun Kedepan

H. ALI ISMANI Pimpin MWC Kota 5 Tahun Kedepan

ali ismani

H. Ali Ismani (Songkok Putih) bersama Wakil Katib Syuriyah PCNU Kota Kediri H. Imam Taulabi Pasca Konferensi MWC NU Kec. Kota

Ngronggo: H. Ali Ismani terlipih sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Kota – Kota Kediri pada Konferensi yang diselenggarakan di Masjid Al-Hikmah kel. Ngronggo minggu (2/4) kemaren. Selain itu juga terpilih dalam forum Ahlul Halli wal Aqdi (AHWA) KH. Sirojuddin pengasuh Pon. Pes. Al-Husna sebagai Rais Syuriyah.

Konferensi MWC NU Kec. Kota yang sempat tertunda pelaksanaannya dari rencaan semula dibulan Februari karena beberapa SK. kepengurusan ranting yang telah berakhir, akhirnya dapat terselenggara pada minggu (2/5) kemaren di Masjid Al-Hikmah Kel. Ngronggo. Acara yang dimulai pukul 09.40 WIB tersebut dibuka oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar didampingi Wakil Sekretaris Masruri. Dalam sambutan pembukaannya H. Abu Bakar menyampaikan bahwa berdasarkan Rapat harian PCNU Kota Kediri tanggal 18 Januari 2017 sempat memutuskan untuk menunda konferensi MWC NU Kec. Kota karena pertimbangan ada 12 ranting di Kec. Kota yang SK Kepengurusannya telah habis masa berlakunya ditahun 2015. Untuk itu pengurus MWC NU Kec. Kota dihimbau untuk membenahi terlebih dahulu kepengurusan ranting. “Kita (PCNU) telah memfasilitasi MWC NU Kec. Kota untuk mendampingi Ranting NU melaksanakan Rapat Anggota, dan Alhamdulillah sampai dengan akhir Maret, Rapat Anggota di 12 Ranting telah dilaksanakan dan terbentuk kepengurusannya. Sehingga Konferensi ini sah untuk dilaksanakan” ungkap Gus Ab.

Kronologi pemilihan Ketua MWC NU Kec Kota sempat dilaksanakan penjaringan Bakal Calon dua kali. Pada Penjaringan Bakal Calon pertama disyaratkan 7 suara dan terjaring 6 nama, Anshori 7 suara, ali ismani 5 suara, Musthofa 2 suara, Basroh 1 suara, ahmad widodo 1 suara dan Kirom 1 suara. Karena Anshori tiak bersedia dicalonkan dan tidak ada Bakal calon yang memenuhi dukungan 7 suara, maka Penjaringan Bakal calon diulangi dan sesuai kesepakatan semua peserta, persyaratan dukungan 7 suara diturunkan menjadi minimal dukungan 5 suara. Hasil pencaringan bakal calon tahap kedua juga menjaring 6 Bakal calon. tetapi dari ke enam Bakal calon tersebut yang memenuhi syarat hanya Ali Ismani dengan 9 suara, lainnya dibawah 5 suara. Sidang pemilihan ketua MWC NU Kec. Kota yang dipimpin oleh Katib Syuriyah PCNU Kota Kediri H. Taufiq Hidayat dan berdasarkan persetujuan Rais terpilih akhirnya menetapkan H. Ali Islami sebagai ketua terpilih.

Sesuai dengan Tata Tertib Konferensi, Rois terpilih dan ketua terpilih bersama anggota formatur diberi waktu 30 hari untuk menyusun kelengkapan kepengurusan MWC NU Kec. Kota. Selain itu peserta konferensi juga mengamanatkan kepada ketua terpilih untuk melaksanakan musyawarah yang khusus membahas rencana program kerja dan keorganisasian karena dalam konferensi yang harusnya juga membahas hal tersebut, karena keterbatasan waktu maka pembahasan program kerja dan keorganisasian diserahkan sepenuhnya kepada kepengurusan MWC yang baru. yud.

 

About admin

Check Also

SIAPKAN KADER PENANGGULANGAN BENCANA, NU KOTA KEDIRI GANDENG BPBD

(Ketua PCNU Kota Kediri memberikan arahan kepada peserta Pelatihan) Kotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) …

2 comments

  1. I have noticed you don’t monetize your site, don’t waste your traffic, you can earn additional
    cash every month because you’ve got hi quality content.
    If you want to know how to make extra $$$, search for: best adsense
    alternative Wrastain’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *