Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / HIJAB SOCIETY IPPNU di Car Free Day : Lebih Islami dengan Jilbab

HIJAB SOCIETY IPPNU di Car Free Day : Lebih Islami dengan Jilbab

ipnu cfd1

kediri: IPPNU Kota Kediri melakukan bakti sosial bertajuk HIJAB SOCIETY : lebih Islami dengan Jilbab minggu (12/3) di Car Free Day Jalan Dhoho Kota Kediri. Acara yang digelar di minggu pagi tersebut membagikan 50 jilbab kepada pengunjung.

Pasca resmi dilantik pada tanggal 6 Maret 2017, PC IPPNU Kota Kediri mengadakan acara perdananya yakni Peringatan HARLAH (Hari Lahir) IPPNU Ke-62 dengan agenda hijab society yaitu acara berbagi hijab gratis. Hijab society ini dilaksanakan pada hari Minggu 12 Maret 2017 yang bertepatan 10 hari pasca hari lahirnya IPPNU yaitu 2 Maret.
Acara ini diadakan di CFD (car free day) jalan Dhoho mulai dari pukul 06.30-09.00 WIB, pelaksanaan berbagi jilbab ini tidak hanya melibatakan pengurus IPPNU di Pimpinan cabang tapi juga dari Pimpinan Anak Cabang Se-kota Kediri dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi STAIN Kediri. Tujuan dilaksanakan acara berbagi jilbab gratis ini berawal dari gagasan Rekanita Mila (Ketua PC IPPNU Kota Kediri) bahwasanya acara IPPNU haruslah memiliki nilai manfa’at bukan hanya untuk pengurus dan anggota tetapi juga masyarakat pada umumnya.

Lebih dari 50 jilbab di bagikan secara gratis pada saat CFD di jalan dhoho sasaran memberian jilbab difokuskan pada remaja putri sebagai wujud syiar ayo berjilbab. Acara ini mendapat tanggapan baik bukan hanya dikalangan remaja putri tapi juga ibu-ibu, bapak polisi, bapak dinas perhubungan yang bertugas, bahkan ada bapak-bapak yang dengan senag hati menghampiri meminta oleh-oleh jilbab untuk anaknya dirumah. Semoga acara perdana ini membawa semangat dan motivasi untuk IPPNU Kota Kediri kedepan. Selamat Berlajar Berjuang Bertaqwa. ELz

About admin

Check Also

GELAR ISTIGHOTSAH, PCNU KOTA KEDIRI BERHARAP PILKADA DAMAI

KEDIRI | nukotakediri.or.id -Mewarnai tahun politik, dimana saat ini berlangsung kampanye dalam Pilkada Serentak, kemudian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *