Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / BANK MANDIRI KEDIRI layani e-KARTANU langsung ke Warga

BANK MANDIRI KEDIRI layani e-KARTANU langsung ke Warga

WhatsApp Image 2017-02-20 at 08.37.09

Kota Kediri : Tim Kartanu Bank Mandiri Cabang Kediri melayani permintaan e-KARTANU di Kantor PCNU Kota Kediri tadi malam (Minggu, 19/2). Tim yang terdiri dari  4 orang tersebut melayani permintaan Pengurus MWC dan Ranting NU se-Kec. Kota yang belum mempunyai e-KARTANU.

Kegiatan rutin MWC dan Ranting Kec. Kota dalam rangka konsolidasi organisasi dan penyampaian informasi terkini terkait kebijakan Nahdlatul Ulama tadi malam digunakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri untuk mensosialisasikan e-KARTANU Bank Mandiri, inventarisasi kepengurusan Ranting NU se-Kec. Kota serta sosialisasi Program Nasional sertifikasi tanah. Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar dalam sambutan pengarahannya menyampaikan bahwa Pengurus Nahdlatul Ulama disemua tingkatan harus mendukung kebijakan-kebijakan yang telah dicabangkan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama diantara yang di canangkan saat ini adalah pendataan sumberdaya manusia (anggota) Nahdlatul Ulama melalui Kartanu Bank Mandiri. Selain itu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama juga telah menandatangani MoU dengan Badan Pertanahan Nasional terkait dengan program sertifikasi tanah wakaf milik Nahdlatul Ulama yang disandingkan dengan Program Nasional (Prona) sertifikat Tanah. “Silahkan Pengurus Ranting NU mendata Masjid, Musholla atau Tanah wakaf yang belum bersertifikat diinformasikan kepada kami (PCNU) untuk di proses sertifikatnya, mumpung saat ini gratis” ungkap gus Abu Bakar.

Pada Kesempatan tersebut gus Abu Bakar juga memperkenalkan Tim e-KARTANU Kota Kediri yang dikoordinatori oleh Agus H. Meilfin Zaenul Asyiqien yang biasa dipanggil Gus Iing. Dalam sambutannya sebagai ketua Tim e-KARTANU, Gus Iing menyampaikan bahwa Tim e-KARTANU PCNU Kota Kediri mentargetkan sampai dengan Akhir Bulan Maret 2017, semua Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Kediri mulai Ranting, MWC dan Cabang serta pengurus Badan Otonom sudah ber e-KARTANU sehingga saat peringatan Harlah NU di Kota Kediri yang rencananya dilaksanakan pada Bukan April,  akan diadakan Pembacaan Biat bersama-sama warga NU Kota Kediri, khususnya bagi mereka yang telah ber e-KARTANU.

Saat di Konfirmasi Petugas e-KARTANU Bank Mandiri menyampaikan terimakasih kepada PCNU Kota Kediri yang telah memfasilitasi kegiatan pendataan e-KARTANU serta menyampaikan pada kegiatan tersebut telah terisi 55 buah aplikasi Tabungan KARTANU. Semoga e-KARTANU bisa secepatnya didistribusikan kepada Warga Nahdlatul Ulama khususnya Kota Kediri. Amien. Yud

About admin

Check Also

SIAPKAN KADER PENANGGULANGAN BENCANA, NU KOTA KEDIRI GANDENG BPBD

(Ketua PCNU Kota Kediri memberikan arahan kepada peserta Pelatihan) Kotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *