Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / PAC. GP. ANSOR PESANTREN GELAR GEMA SHOLAWAT RIJALUL ANSOR

PAC. GP. ANSOR PESANTREN GELAR GEMA SHOLAWAT RIJALUL ANSOR

rijalul ansor

Kediri: Pra-Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (Konferancab GP Ansor) Kecamatan Pesantren tahun ini dimeriahkan dengan Gema Sholawat Rijalul Ansor di halaman MWC NU Kecamatan Pesantren pada Sabtu, 11 Februari 2017 kemarin.
Kegiatan yang dihadiri Pengurus MWC NU, Ancab Muslimat NU, Ancab Fatayat NU, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pesantren dan Pengurus GP Ansor mulai ringkat ranting sampai Pimpinan Cabang serta grup sholawat dari tiap-tiap ranting ini mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh tamu yang hadir.

Gema Sholawat Rijalul Ansor ini dimulai dengan sholawat dari gabungan grup banjari pengurus ranting se-Kecamatan Pesantren dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Ancab GP Ansor, Bapak Camat dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pesantren sekaligus membuka acara.

“ Jadilah pemimpin yang bisa di taati dan diikuti oleh anggota mu, jadi pemimpin harus sabar dan bisa menjalin komunikasi dengan baik ke anggotanya di tingkat Anak Cabang sampai Ranting.” Pesan dari Kyai Fuad, Rois Syuriah NU Kecamatan Pesantren dalam mauidloh hasanah nya.

Acara pun ditutup dengan bacaan do’a oleh Syuriah MWC NU Kecamatan Pesantren. Dilanjutkan dengan sholawat mengantarkan tamu undangan pulang dengan harapan munculnya kader Ansor yang mampu meneruskan perjuangan di konferensi yang pada hari ini dilaksanakan di Kantor MWC NU Kecamatan Pesantren.
Selamat ber-Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pesantren. Jadi lah pemimpin sebagaimana yang di dawuh kan beliau Syuriah MWC NU, yai Fuad. aris SN.

About admin

Check Also

GELAR ISTIGHOTSAH, PCNU KOTA KEDIRI BERHARAP PILKADA DAMAI

KEDIRI | nukotakediri.or.id -Mewarnai tahun politik, dimana saat ini berlangsung kampanye dalam Pilkada Serentak, kemudian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *