Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / NU KOTA KEDIRI, TERBANYAK KEDUA PENERBITAN e-KARTANU SE-EKS KARISIDENAN KEDIRI DAN MADIUN

NU KOTA KEDIRI, TERBANYAK KEDUA PENERBITAN e-KARTANU SE-EKS KARISIDENAN KEDIRI DAN MADIUN

penerimaan hadiah kartanu

Ngasinan-Rejomulyo: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menyelenggarakan sosialisasi dan persiapan pelaksanaan e-KARTANU se-Eks Karisdenan Kediri di Pon. Pes. Al-Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri (ahad, 29/1). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen PBNU Helmi Faisal Y, sejumlah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama se-Eks Karisidenan Kediri dan Madiun serta ulama-ulama NU Kota Kediri.

KH. Anwar Iskandar dalam sambutannya sebagai tuan rumah sekaligus pengurus PWNU Jatim menyampaikan bahwa salah satu kelemahan dari Nahdlatul Ulama adalah data terutama data anggota sehingga peran KARTANU menjadi penting untuk pemetaan potensi Nahdlatul Ulama terutama dari segi sumberdaya manusia.

Perlu diketahui bahwa e-KARTANU merupakan program PBNU bekerjasama dengan bank Mandiri yangnama KARTANU tidak hanya sebagai identitas warga NU tetapi juga dapat digunakan sebagai alat transaksi kebutuhan sehari-hari. “e-KARTANU saat ini merupakan Kartu Debet dan ATM Bank Mandiri sehingga fungsi-fungsi dari Kartu Debet dan ATM melekat didalamnya, dengan e-KARTANU transaksi keuangan warga NU akan lebih mudah serta warga NU dapat lebih hemat dan uangnya ditabungkan” kata Helmi Faisal dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut PCNU Kota Kediri mendapat penghargaan sebagai PCNU terbanyak ke-2 Penerbitan e-KARTANU se-Eks Karisidenan Kediri dan Madiun. H. Abu Bakar Ketua PCNU Kota Kediri menyampaikan bahwa saat ini memang masih pengurus harian PCNU Kota Kediri dan Pengurus Lembaga ditingkatan Cabang NU yang telah ber e-KARTANU dan diprogramkan dalam waktu dekat ini akan mensosialisasikan dan melaksanakan pendataan kebutuhan e-KARTANU untuk warga NU Kota Kediri. yud

 

 

About admin

Check Also

GELAR ISTIGHOTSAH, PCNU KOTA KEDIRI BERHARAP PILKADA DAMAI

KEDIRI | nukotakediri.or.id -Mewarnai tahun politik, dimana saat ini berlangsung kampanye dalam Pilkada Serentak, kemudian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *