Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / NU Kota Kediri gelar MUSKERCAB 4 Desember

NU Kota Kediri gelar MUSKERCAB 4 Desember

img_20161125_2033561

nukotakediri.or.id – Panitia Muskercab I PCNU Kota Kediri Tahun 2016 mengadakan Rapat Koordinasi dengan PCNU Kota Kediri Kamis (25/11) kemaren.

Dalam Rapat koordinasi tersebut disepakati bahwa Pelaksanaan Muskercab I PCNU Kota Kediri akan digelar pada tanggal 4 Desember 2016 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Rangkaian acara Muskercab akan diawali dengan Pelantikan sebanyak 18 Lembaga dilingkungan NU Kota Kediri dilanjutkan dengan MUSKERCAB. “Dalam minggu ini Koordinator masing-masing lembaga sedang melengkapi kepengurusannya, kita deadline Rabu (30/11) kepengurusan sudah terbentuk dan kita SK, sehingga sebelum Muskercab mereka (pengurus lembaga) sudah siap untuk di Lantik. Selain itu Muskercab Tahun ini adalah yang pertama di kepengurusan ini, maka kami mengambil tema Memperkokoh Jaringan untuk Memantapkan Khidmah NU Menuju Islam Rahmatan lil Alamien  dengan harapan kader-kader NU di segala lini dapat kita kumpulkan untuk bersama-sama berjuang bersama NU menegakkan ajaran ahlussunnah wal jamaah ungkap Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar.

Ketua panitia MUSKERCAB Mustain Abbas yang juga sebagai wakil Ketua PCNU Kota Kediri menyampaikan bahwa direncanakan peserta muskercab adalah Pengurus Cabang, 3 orang perwakilan masing-masing lembaga dan 5 orang perwakilan masing-masing Majlis Wakil Cabang serta 3 orang dari masing-masing badan otonom NU Kota Kediri. Selain itu juga mengundang pengurus Ranting NU se-Kota Kediri dalam acara Pembukaan  dan Pelantikan Pengurus Lembaga. “Kita merencanakan  peserta muskercab hanya itu, tapi tidak menutup kemungkinan semua pengurus lembaga untuk ikut musker. Muskercab ini bertujuan menyusun program kerja tahun 2017 jadi semakin banyak pengurus lembaga yang ikut, harapnnya program kerja yang dihasilkan akan semakin bagus” kata Mustain.

Musyawarah Kerja Cabang merupakan Musyawarah Kerja Cabang  Musyawarah Kerja yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri. NU Kota Kediri merencanakan digelar tanggal 04 Rabiul Awal 1438 H / 04 Desember 2016 M di di Aula Kantor Pcnu Kota Kediri.  Musyawarah Kerja Cabang I PCNU Kota Kediri tahun 2016 akan membicarakan pelaksanaan keputusan-keputusan Konferensi Cabang  Nahdlatul Ulama Kota Kediri Tahun 2016 dan mengkaji Perkembangan Organisasi serta perannya di tengah masyarakat. yud

 

About admin

Check Also

GELAR ISTIGHOTSAH, PCNU KOTA KEDIRI BERHARAP PILKADA DAMAI

KEDIRI | nukotakediri.or.id -Mewarnai tahun politik, dimana saat ini berlangsung kampanye dalam Pilkada Serentak, kemudian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *