Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Breaking News
Home / Berita Terkini / PELANTIKAN SATU HARI LAGI, PERSIAPAN SUDAH 95 %

PELANTIKAN SATU HARI LAGI, PERSIAPAN SUDAH 95 %

IMG_20160730_110541[1]

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri masa khidmat 2016 – 2021 direncanakan akan dilantik besok malam (31/7) oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA. di Pon. Pes. Al-Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri.

Informasi yang diperoleh dari Khusainun Qubaila salah satu wakil ketua PCNU bahwa Pelantikan PCNU Kota Kediri disengaja mengambil tempat di  Pondok Pesantren bukan di Hall Hotel, Gedung pertemuan atau di Aula Kantor PCNU Kota Kediri merupakan kesepakatan dari semua pengurus dengan harapan Nahdlatul Ulama Kota Kediri nantinya lebih dekat dengan pondok pesantren dan Ulama

” NU didirikan dari Pondok Pesantren dan oleh ulama pondok pesantren, jadi sudah sewajarnya kalau kita memulai kepengurusan NU Kota Kediri periode ini  dari pondok pesantren dan kita berharap dengan pelantikan di Pondok Pesantren Kedekatan Pengurus NU kepada Ulama akan terjalin lebih baik” ucap Khusainun.

Dihubungi secara terpisah melalui handphonenya, ketua panitia pelantikan Nur Shohib menyatakan bahwa sampai hari ini (30/7) kesiapan panitia sudah 95 % tinggal 5% nya besok malam saat pelaksanaan. Nur shohib juga meminta kepada doa restu kepada semua warga NU se-Kota Kediri supaya pelaksanaan pelantikan besok bisa berjakan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Perlu diketahui bahwa Pelantikan PCNU Kota Kediri besok malam akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Pengurus dan pengambilan sumpah pelantikan oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj.

Wahyudi

About admin

Check Also

GELAR ISTIGHOTSAH, PCNU KOTA KEDIRI BERHARAP PILKADA DAMAI

KEDIRI | nukotakediri.or.id -Mewarnai tahun politik, dimana saat ini berlangsung kampanye dalam Pilkada Serentak, kemudian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *