Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Berita Terkini / PERSIAPAN PELANTIKAN, PCNU KOORDINASI DENGAN BANOM

PERSIAPAN PELANTIKAN, PCNU KOORDINASI DENGAN BANOM

IMG_20160725_211530
Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri, Senin (25/7/2016) melaksanakan Rapat koordinasi dengan badan otonom Nahdlatul Ulama Kota Kediri. Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Ketua Panitia Drs. Nur Shohib, M.Pd.I. yang juga sekretaris PCNU Kota Kediri didampingi oleh Moch. Wahyudi, Moh. Said dan Masruri dari jajaran wakil sekretaris. Selain itu juga hadir bendahara PCNU Kota Kediri M. Rois Zulichwan.
Dari Unsur Badan otonom, hadir Ketua PC. Fatayat NU Kota Kediri Maryam Abieda didampingi wakil ketua. sedangkan dari IPNU dan IPPNU diwakili oleh Moh. Munir Wakil ketua IPNU Kota Kediri.PC. GP. Ansor diwakilo langsung oleh wakil ketua yang membidangi Banser Saiful Anam, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Nur shohib, ketua panitia menyampaikan bahwa PCNU Kota Kediri berharap kepada semua badan otonom untuk dapat berperan aktif dan menyemarakkan kegiatan pelantikan tersebut. PC. Fatayat NU,IPPNU dan IPNU diharapkan dapat membantu kelancaran acara pelantikan mulai persiapan peserta sampai dengan konsumsi. adapun PC. PG. Ansor dengan Bansernya diharapkan dapat membantuk kelancaran kegiatan baik didalam area maupun di luar area terutama pengamanan dan lalulintas disekitar lokasi.

“Kami dan Sahabat-sahabat Banser sudah mempersiapkan diri sejumlah 1 peleton untuk mendukung kelancaran prosesi pelantikan PCNU yang akan kami bagi di sektor pengamanan lokasi, pengaturan parkir dan lalulintas” tutur Saiful Anam Komandan Banser Kota Kediri.

IPNU Kota Kediri juga menyampaikan bahwa nantinya akan menampilkan juara I Festival Hadrah Banjari yang dilaksanakan oleh PC. IPNU Kota Kediri beberapa waktu lalu untuk tampil sebagai pembuka pra acara pelantikan.

Perlu diketahui, Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri rencananya dilaksanakan pada Ahad, 31 Juli 2016 mulia pukul 18.30 WIB di Pon. Pes. Al-Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri selain mengundang MUSPIDA, PARPOL, FKUB, ORMAS dan beberapa elemen lain di Kota Kediri akan dihadiri juga oleh Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA Ketua Umum PBNU serta KH. M. Mutawakkil Alallah, MM. Ketua PWNU Jawa Timur.
Wahyudi

About admin

Check Also

EDUKASI SISWA PAUD/TK TENTANG COVID-19, SATGAS TANGGAP COVID-19 NU KOTA KEDIRI BAGIKAN BUKU MEWARNAI

Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri melalui IPPNU dan Fatayat NU kota Kediri memberikan buku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *