Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Berita Terkini / Persiapan Pelantikan, PCNU Kota Kediri Silaturrahim Ke Masyayih

Persiapan Pelantikan, PCNU Kota Kediri Silaturrahim Ke Masyayih

PCNU Kota Kediri Silaturrahim Ke Masyayih

silaturrahim
Dalam rangka pelantikan yang rencananya kan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2016 yang bertepatan dengan tanggal 26 Syawal 1437 H, rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri yang dipimpin langsung oleh Rois Syuriyah KH. Abdul Hamid Abdul Qodir melaksanakan safari silaturrahim ke para masyayih pengasuh pondok pesantren di Kota Kediri (12/6/2016)

Diawali dari KH. Ahmad Sholeh Abdul Djalil pengasuh Pon. Pes. Salafiyyah Bandarkidul Kediri, dilanjutkan ke ndalem KH. Abdul Hamid Pengasuh Pon. Pes. Maunnah Sari rombongan PCNU melanjutkan silatuurahim  ke KH. Anwar Iskandar pengasuh Pon. Pes. Al-Amien. Pada kesempatan tersebut KH. Anwar Iskandar mengharapkan saat pelantikan sedapatnya menghadirkan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, untuk itu perlu komunikasi dengan PBNU supaya Ketua PBNU bisa hadir.

kh. anwar iskandar

Rombongan PCNU Kota Kediri kemudian melanjutkan silaturrahim ke KH. Ilham Nadzir pengasuh Pon. Pes. Ketami.

“Dadi pengurus NU ki nek gawe program ojo muluk muluk, seng penting iso nglakoni tur manfaat gawe masyarakat” itu yang disampaikan oleh KH. Ilham Nadzir kepada rombongan. Selain itu KH. ilham Nadzir juga mendoakan semoga kita (PCNU KOta Kediri) merupakan bagian kecil dari umat rosululloh yang bisa memegang ajaran Ahlussunnah wal Jamaah dan dikelompokkan kedalam golongan orang-orang yang beruntung. Safari silaturrahim tersebut diakhiri di Pon. Pes. Hidayatul Mubtadi’at Lirboyo ndalem KH. Anwar Mansyur.

Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar mengatakan bahwa silaturrahim ini selain meminta restu guna persiapan pelantikan PCNU Kota Kediri masa Khidmat 2016 – 2021 juga merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahun oleh Pengurus guna merekatkan hubungan NU dengan Pondok Pesantren.

WAHYUDI

 

 

About admin

Check Also

EDUKASI SISWA PAUD/TK TENTANG COVID-19, SATGAS TANGGAP COVID-19 NU KOTA KEDIRI BAGIKAN BUKU MEWARNAI

Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri melalui IPPNU dan Fatayat NU kota Kediri memberikan buku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *